Kamis, 23 Mei 2013

Backtrack Reborn "Kali Linux"


Kali Linux adalah distro didasarkan pada distribusi GNU / Linux Debian bertujuan forensik digital dan pengguna pengujian penetrasi dipelihara dan didanai oleh Serangan Keamanan. Ini dikembangkan oleh Keamanan Serangan sebagai penerus BackTrack Linux. 

Kali menyediakan pengguna dengan akses mudah ke koleksi yang komprehensif dan besar alat yang berhubungan dengan keamanan mulai dari port scanner untuk password cracker. Dukungan untuk Live CD dan fungsi Live USB memungkinkan pengguna untuk boot Kali langsung dari portable media tanpa memerlukan instalasi, meskipun instalasi permanen ke hard disk juga merupakan pilihan. Ini adalah platform yang didukung untuk Metasploit Framework Proyek Metasploit, alat untuk mengembangkan dan melaksanakan kode eksploitasi terhadap mesin target jarak jauh. Hal ini juga termasuk alat-alat keamanan Wireshark, John the Ripper, Nmap dan Aircrack-ng.

Kali didistribusikan di 32-bit dan 64-gambar untuk digunakan pada host berdasarkan arsitektur prosesor x86, serta gambar untuk arsitektur ARM untuk digunakan pada komputer Raspberry Pi dan ARM Chromebook Samsung.

Download Here !

Source : Kali

0 komentar: