Selasa, 05 Juni 2012

Prancis Akan Tunjukkan Kehebatan


Striker Prancis Karim Benzema ingin Prancis meneruskan streak positif mereka yang melalui 21 laga tanpa terkalahkan. Teranyar, Les Blues menang besar 4-0 atas Estonia di laga uji coba terakhir jelang Euro 2012.

Terakhir kali Prancis kalah terjadi hampir dua tahun silam, tepatnya pada September 2010, kala menyerah 0-1 dari Belarusia di kandang sendiri. Sejak itu, anak-anak asuhan Laurent Blanc ini melaju dengan mencatat 15 kemenangan, termasuk atas Jerman, Inggris, dan Brasil, serta enam kali seri.

Ketika mengalahkan Estonia 4-0 di Stadion MM Arena, Le Mans, dinihari tadi, Benzema yang berduet dengan Franck Ribery dan Samir Nasri di depan tampil bagus. Penyerang Real Madrid tersebut menyumbang dua gol.

“Selalu hebat mencetak gol tapi yang terpenting adalah kami berhasil menang. Saya merasa fit dan segar seperti mayoritas rekan-rekan setim,” kata Benzema seperti dikutip dari Goal, Rabu (6/6/2012).
 
“Kami harus terus berkonsentrasi. Kami telah mengemas tiga kemenangan di laga persahabatan kami, kini kami telah siap memasuki turnamen sesungguhnya,” tegas Benzema mengacu kepada kemenangan atas Islandia, Serbia, dan Estonia di laga uji coba jelang Polandia-Ukraina.

“Kami memiliki grup hebat dan berharap performa ini dapat terus berlanjut,” harap penyerang berusia 24 tahun ini.

Prancis akan melawan Inggris pada laga perdana mereka di Grup D Senin (11/6) lusa. Setelah Inggris, Prancis akan melawan Ukraina pada Jumat (15/6) dan Swedia pada Selasa (19/6).



Sumber:euro.okezone.com

0 komentar: