Jumat, 24 Februari 2012

Sanchez Banyak 'Curi' Ilmu Messi

BARCELONA - Sinar Alexis Sanchez semakin benderang setelah bergabung dengan Barcelona. Mantan bintang Udinese ini pun mengaku kesuksesannya di Barca tak lepas dari bantuan Lionel Messi.


Sejak direkrut Barca dari Udinese pada akhir musim lalu, Sanchez memang mampu membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu pemain hebat. Sejauh ini, winger internasional CHile ini sudah mengemas 8 gol dari 14 laga yang dimaninkannya.


Berbicara soal resep suksesnya di Blaugrana, Sanchez mengaku bila semua itu didapatkannya berkat bantuan rekan setim, terutama Lionel Messi yang diakuainya tidak pelit dalam membagi ilmu dan motivasi.


"Saya banyak belajar dari Messi dan seluruh rekan setim. Messi mengajarkan saya, bahwa saya harus selalu antusias setiap bermain dan tidak pernah meninggalkan satu pertandinganpun," ujar Sanchez di kutip dari Goal,
Jumat(24/2/2012)






"Dia membantu saya untuk terus berkembang," sambungnya.


Meski sukses menampilkan performa menawan di musim perdana nya bersama Barcelona FC, Sanchez tak lantas berpuas diri. Pemain lincah 23 tahun ini menegaskan masih ingin terus menggali kemampuannya untuk jadi pemain yang lebih baik lagi.


"Saya belum mencapai level permainan terbaik, saya masih bisa memberikan lebih dari ini. Jadi, saya ingin terus belajar dan berkembang di sini," pungkas pemain yang mengawali karir profesionalnya bersama klub kampung halamannya, Cobreloa pada 2005 lalu.(acf) 


Sumber : bola.okezone.com




0 komentar: