Senin, 06 Februari 2012


Direktur Madrid: Mourinho akan Bertahan

Hendra Mujiraharja - Okezone
Senin, 6 Februari 2012 21:20 wib
 0  0 0 
Pelatih Jose Mourinho. (Foto: Getty Images)
Pelatih Jose Mourinho. (Foto: Getty Images)
MADRID - Rumor mencuat entranador Jose Mourinho akan meninggalkan Real Madrid pada akhir musim ini. Namun, direktur Madrid Emilio Butragueno optimistis Mourinho akan bertahan di Santiago Bernabeu.

Mourinho memang pernah mengungkapkan tidak kerasan di La Liga. Entranador asal Portugal itu merasa kesal, karena mendapatkan kritikan dari berbagai pihak, apalagi setelah Madrid tidak mampu mengalahkan Barca.

Praktis, mulai muncul rumor, Mourinho akan kembali melatih di Premier League. Kabar ini, membuat sejumlah tim berlomba untuk mendapatkan mantan arsitek Inter Milan itu. Mereka adalah Manchester City, Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur.

Bahkan, sejumlah nama mencuat ke permukaan untuk menggantikan posisi Mourinho. Beberapa nama yang keluar adalah mantan pelatih Liverpool Rafael Benitez, arsitek Arsenal Arsene Wenger dan trainer Timnas Jerman. Joachim Low.

Tapi, Butragueno dengan tegas membantah berita itu. "Kami tidak tahu ada berita yang mengatakan Mourinho akan pergi. Kami senang dengannya dan saya yakin dia akan bertahan dengan klub," jelas Butragueno.

"Setiap pekan, rumor memang beredar dan seperti biasa, beberapa berita itu sama sekali tidak mempengaruhi kami," tandas mantan pemain Madrid itu seperti dilansir dari Tribalfootball, Senin (6/2/2012).
(hmr)

0 komentar: