Senin, 06 Februari 2012


Cetak Gol Tunggal, Ramos Puji Kinerja Tim

A. Firdaus - Okezone
Minggu, 5 Februari 2012 09:08 wib
 2  13 0 
Sergio Ramos (foto: Getty Images)
Sergio Ramos (foto: Getty Images)
MADRID Stopper Real Madrid dan sekaligus pencetak gol tunggal Sergio Ramos sangat gembira bisa memberikan kemenangan bagi timnya. Tapi yang lebih penting baginya adalah permainan tim secara keseluruhan.

Ramos mencetak gol tunggal kemenangan Los Blancos di menit ke 18. Gol yang terbilang cukup mudah karena lahir di menit-menit awal. Ramos pun mengira pertandingan bakal berakhir dengan banyak gol untuk Madrid. Namun, dia berubah pemikiran, setelah Getafe bermain menyulitkan setelah gol tersebut tercipta.

Team Work menjadi pembuka jalan menuju gelar. Sebab itu adalah pertandingan yang sulit dengan lawan yang menyulitkan bagi kami. Tapi kami menghadapi mereka (Getafe) dengan cara profesional dan kerja keras,” ujar Ramos, seperti dilansir Goal, Minggu (5/2/2012).

Meski berada di tren positif dengan kembali mencetak kemenangan, Ramos mengimbau kepada para rekan setimnya serta para suporter untuk tetap fokus dan waspada dengan ancaman dari rival terberat mereka, Barcelona. Apalagi saat ini tetap menjaga jarak Barca dengan baru saja mengalahkan Real Socieded 2-1.

“Gol itu untuk membuat kesenjangan dengan Barcelona,” sambungnya.

Kini dengan hasil terbaru dari Barca yang menang atas Socieded, Blaugrana memiliki koleksi 48 poin, sedangkan Madrid (55 poin). Kini Madrid hanya unggul tujuh poin dan tetap berada di puncak klasemen sementara La Liga 2011/2012.
(fir)

0 komentar: