Senin, 06 Februari 2012


Call of Duty Moderen Warfare 3 Rilis untuk PS3 & Xbox

Ahmad Luthfi - Okezone
Selasa, 7 Februari 2012 06:06 wib
 0  00 
CALIFORNIA - Setelah sebelumnya terdengar rumor bahwa terdapat bocoran video teaser dari game Call of Duty Modern Warfare 3 untuk PlayStation dan Xbox 360, Activision telah resmi mengumumkan game besutannya tersebut.

Activision baru-baru ini mengabarkan bahwa 'Content Season' Call of Duty: Modern Warfare 3 untuk sekuel Call of Duty Elite, akan segera diluncurkan untuk member premium di Playstation Network pada 28 Februari, dengan rilis dua map baru, Liberation dan Piazza.

Pada Call of Duty Elite maps Liberation ini, setting tempat berada di Central Park (NYC), menampilkan medan pertempuran yang luas untuk mode penembak jitu atau long-range sniper. Terdapat pula menara yang dipasang pada ujung-ujung medan tempur. Demikian dilansir Crowded Brain, Selasa (7/2/2012).

Sedangkan di maps Piazza, setting tempat terletak di sebuah desa tepi pantai, di mana pertempuran lebih didominasi untuk serangan jarak dekat atau close-quarters combat, gamers harus berhati-hati pada serangan dari arah atas atau bawah.

The Modern Warfare 3 'Content Season' dikembangkan oleh Infinity Ward. Sledgehammer games dan Raven Software. Semua konten tersedia bagi member Premium di platform XBOX 360 dan PS3.
(tyo)

0 komentar: