Selasa, 21 Februari 2012


Anonymous Bajak Pembicaraan FBI..


WASINGTON - Jaringan Hacker Anonymous kembali membuat sensasi kali ini dengan menyadap rekaman pembicaraan antara FBI dengan Kepolisian Inggris. Tidak hanya menyadap Anonymous juga merilis percakapan rahasia mengenai pembahasan upaya terhadap hacker tersebut.


Pembicaraan tersebut telah terjadi pada bulan lalu yang meliputi pelacakan kelompok Anonymous beserta Hacker lainnya. FBI maupun Kepolisian Inggris juga telah membenarkan mengenai kebocoran pembicaraan rahasia mereka dan sedang menyelidiki hal tersebut. Dilansir BBC, Minggu (5/1/2012), dalam sebuah pernyataan FBI mengatakan, "Informasi ini ditujukan hanya kepada aparat penegak hukum dan secara illegal telah diperoleh, sebuah pertanggung jawaban dari mereka yang melakukan."


Belum diketahui bagaimana Anonymous berhasil mendapatkan rekaman pembicaraan tersebut. Namun salah seorang narasumber mengatakan pada BBC, tampaknya rekaman tersebut telah diambil dari sebuah audiofile dari email yang disadap.


Rekaman yang berdurasi sekitar 17 menit dan suadah di publikasikan di You Tube tersebut, tampaknya akan memalukan bagi para detektif kejahatan Cyber. (tyo)


Sumber : techno.okezone.com



0 komentar: